Olahraga

Harapan Goerges Raih Banyak Kemenangan

Petenis tunggal putri Jerman, Julia Goerges cukup senang dengan hasil kemenangan yang diraihnya atas Maria Sakkari dari Yunani di putaran pertama St. Petersburg Ladies Trophy 2018 di Saint Petersburg, Rusia.

Petenis tunggal putri Jerman, Julia Goerges

Unggulan nomor lima tersebut melangkah ke putaran kedua menghadapi juara 2016, Robert Vinci, yang menjegal sesama petenis kualifikasi Terez Martincova 6-2, 6-2 di langkah mulanya.

“Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di lapangan dalam 3 bulan terakhir. Semoga saya bisa memenangkan lebih banyak pertandingan,” ungkap Goerges sebagaimana dilansir WTA Tennis.

Selama pertandingan pertamanya di St Petersburg, Goerges memperlihatkan kekuatannya, dan hal tersebut menjadi salah satu penentu kemenangannya atas Sakkari. “Aku hanya mau fokus pada permainan saya dan bersikap agresif dalam tembakan saya,” ucap Goerges mengenai kekuatannya tersebut.

“Saya tahu dia pemain dengan gerakan yang baik sekali dan dia akan membuat Kamu melihat banyak bola dan saya hanya mencoba memastikan bahwa saya agresif dan mengambil alih permainan,” imbuhnya.

Goerges menilai bahwa kemenangan ini juga berkat dari kerja kerasnya bersama timnya, dan semuanya telah terbayar dalam mengawali musim ini, walau dia tak mendapatkan yang terbaik di grand slam Australia Terbuka.

“Saya harap kami bisa meraih lebih banyak gelar dan memenangkan pertandingan,” harap wanita 29 tahun yang kini menduduki ranking 12 dunia.