Travel

Keinginan Achintya Nielsen Traveling Keliling Indonesia

Masa tugas sebagai Miss Indonesia yang disandang oleh Achintya Nilsen sudah berakhir. Tya, sapaan hangatnya sudah memberikan tugas berikutnya sebagai Miss Indonesia kepada Alya Nurshabrina yang merupakan Wakil dari Provinsi Jawa Barat sebagai Miss Indonesia 2018.

Achintya Nilsen

Berakhirnya tugasnya sebagai Miss Indonesia 2017 tersebut membuat wanita berusia 19 tahun ini akan melakukan banyak hal yang belum sempat terlaksana. salah satunya adalah melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

“Tentunya untuk terus melakukan beauty with a purpose di mana saya berada, di mana saya pergi untuk jangka pendek belum ada. Waktu saya menang miss indonesia baru saja lulus SMA, (rencananya) saya mau kembali ke dunia pendidikan ingin kembali kuliah,” tandasnya.

Tidak hanya itu, perempuan blasteran Norwegia ini juga berencana untuk melakukan kegiatan favoritnya yakni traveling. Beberapa tempat di berbagai benua pun sudah masuk daftarnya untuk dikunjungi. Walau demikian, ia mengaku untuk menjelajahi wilayah nusantara terlebih dahulu.

“Ya tentu saya senang banget traveling, saya mau ke Eropa, Amerika Selatan dan untuk rencana jangka pendeknya keliling Indonesia. Lantaran, sebelum ke luar negeri wajib eksplorasi dalam negeri dulu,” jelasnya.

Sejumlah daerah yang ingin dikunjungi oleh Tya antara lain pulau Kalimantan, pulau Jawa hingga Nusa Tenggara.

Gelar Miss World 2017 jatuh kepada Manushi Chhillar, yang merupakan perwakilan India. Sementara Indonesia di posisi 10 besar ajang Miss World 2017 berhasil ditempatkan oleh Tya.