BisnisEkonomi

Ratusan Peserta Mengikuti Fun Run Angkasa Pura I Yogyakarta

Ratusan  peserta  mengikuti  acara  lari santai  Fun Run  dalam rangka  memperingati hari ulang tahun PT Angkasa Pura (AP)  I Yogyakarta ke-54.  Lari santai tersebut mengelilingi komplek AP I Yogyakarta  dengan titik start dan finish di lapangan AP Jalan Laksda Adisutjipto Km 9, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Acara Fun Run memperingati hari ulang tahun PT Angkasa Pura (AP) I Yogyakarta ke-54

Para peserta acara Fun Run tersebut dilepas langsung oleh General Manager (GM) AP 1 Yogyakarta Kol Pnb Agus Pandu Purnama. Gelar ini adalah puncak dari rangakaian acara HUT AP 1 Yogyakarta.

GM AP 1 Yogyakarta Kol Pnb Agus Pandu Purnama mengatakan, rangkaian HUT AP 1 Yogyakarta sudah dimulai semenjak 5 Februari lalu. Di antaranya, ada lomba mewarnai, lomba tari,  bola voli GM Cup yang diikuti 17 tim yang berasal dari berbagai instansi di DIY dan juga melaksanakan bakti sosial.

“Untuk bakti sosial, selain mengelar acara donor darah,  juga ada pembagian 500  paket sembako bagi warga sekitar  kantor AP 1 Yogyakarta,” kata Pandu di sela-sela acara tersebut.

Pandu mengatakan AP I Yogyakarta akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penguna jasa di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, baik peningkatan infrastruktur maupun layanan lainnya. Untuk infrastruktur,  antara lain dengan menambah fasilitas travelator dari terminal B ke terminal A dan penambahan kapasitas ruang tunggu di terminal A. “Peningkatan pelayanan ini bukti komitmen kami kepada para penguna jasa bandara Adisutjipto,” tandasnya.

“Selain jalan sehat, Fun Run tersebut juga diisi dengan hiburan, seperti musik dan barongsai serta  pembagian doorprize yang dilaksanakan selesai acara jalan santai, ” tambah  Staf Humas AP I Yogyakarta Andika.