Olahraga

Mimpi Sharapova Kandas Setelah Diusir Petenis Jepang dari Indian Wells

Mimpi petenis Maria Sharapova untuk kembali berjaya di pentas internasional ternyata tidak gampang. Tanpa diduga, Sharapova yang mencoba peruntungan di Indian Wells harus diusir petenis Jepang Naomi Osaka di babak pertama.

Sharapova yang mencoba peruntungan di Indian Wells harus diusir petenis Jepang Naomi Osaka di babak pertama.

Sesudah laga yang berlangsung di  Indian Wells Tennis Garden, Kamis (8/3/2018), Sharapova memuji penampilan Osaka yang mengalahkannya 4-6, 4-6. “Dia bintang yang sedang naik daun. Dia bermain bagus. Dia cepat, agresif, pukulannya tajam dan punya servis yang bagus,” ungkap Sharapova seperti dikutip Tennispanorama.

Sharapova jelas kecewa. Ini adalah penampilan perdananya setelah 3 tahun absen. Petenis Rusia tersebut pernah menjadi juara di ajang ini pada 2006 dan 2013.

Suasana berbeda ditunjukkan Osaka. Petenis nomor 44 dunia itu mengaku bangga bisa mengalahkan salah satu petenis idolanya. Diakui Osaka, lama menginginkan bertemu Sharapova disamping Venus dan Serena Williams.

“Saya merasa terhormat bisa bermain dengannya. Saya benar-benar terkesan dengan Sharapova. Sebab, dia bermain dengan serius. Saya mengambil banyak pelajaran dari dia.”

Untuk selanjutnya Osaka akan menjajal kemampuannya melawan Agnieska Radwanska. Petenis Polandia itu lolos ke babak kedua setelah mendapatkan bye