Teknologi

LG G7 ThinQ Tampil Baru Dengan Lima Warna Pilihan

Deretan gambar atau render baru di internet sudah mengungkap desain LG G7 ThinQ secara lengkap. Diketahui, perusahaan raksasa Korea Selatan itu sebelumnya sudah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan perangkat baru di akhir April dan beberapa bulan ke depan.

Laman Android Headlines, Selasa (10/4/2018) menuliskan, untuk jagoan baru LG berikutnya sudah terungkap secara lengkap bersama warna resminya. Seperti terlihat di gambar atas, LG sekali lagi mengadopsi format tampilan layar tinggi seperti LG G6 di 2017.

Sementara tampilan keseluruhan perangkat mempunyai kemiripan yang mencolok dengan LG V30, setidaknya di bagian belakang. Layaknya flagship sebelumnya, desain kaca kembali dihadirkan LG dengan panel posterior yang menawarkan pemindai sidik jari melingkar tepat di bawah kamera utama.

Disejajarkan dengan sensor sidik jari, LG kembali menyertakan pengaturan dual-kamera dengan salah satunya mengadopsi sensor sudut lebar. Sistem fotografinya juga dibekali sistem autofocus laser dan flash LED dual-tone. Berkenaan dengan panel depan perangkat, didominasi oleh layar besar bertakik kecil dengan bezel bawah yang sedikit lebih tebal.

LG G7 ThinQ Tampil Baru Dengan Lima Warna Pilihan

Beralih ke bingkai ponsel, empat tombol terdapat pada bodinya. Tombol pertama, yang terletak di sisi kanan smartphone adalah tombol on/off khusus. Lalu dua tombol volume atas dan bawah yang terpisah ada di sisi kiri frame. Menariknya, rumor sebelumnya menyatakan tombol keempat dapat terlihat di bawah volume diatur untuk mengaktifkan asisten AI ketika ditekan.

Selain desain perangkat, render yang bocor juga memamerkan berbagai warna LG G7 ThinQ. Bertindak sebagai warna standar ialah Aurora Hitam, meskipun perlu dicatat bahwa Platinum Grey juga akan tersedia sebagai alternatif.

Selanjutnya, warna Raspberry Rose dan akan ada dua varian opsi Moroccan Blue baru yang tersedia dalam matte dan finishing glossy. Namun begitu, ketersediaan warna bervariasi menurut wilayah dan operatornya.