Olahraga

Juara Bertahan NBA Kalah Di Kandang Pelicans

Akhirnya New Orleans Pelicans berhasil melewati ujian berat saat menjamu Golden State Warriors di Smoothie King Center, Sabtu (5/5/2018) WIB. Pada Game ketiga semifinal Wilayah Barat, tim besutan Alvin Gentry berhasil mengalahkan juara bertahan NBA dengan skor 119-100.

Setelah mereka mampu memperkecil kedudukan 1-2 atas Warriors, kemenangan ini masih membuka peluang Pelicans untuk mencicipi gelar NBA 2017/2018. Anthony Davis menjadi aktor di balik keberhasilan tim di Game ketiga ini dengan mencetak 33 poin, 18 rebound, dan tiga assist.

Penampilan ciamik Davis mendapat dukungan penuh dari Holiday yang membukukan 21 poin, tujuh rebound, dan lima assist. Sementara Rondo hanya menghasilkan empat poin, 10 rebound, dan 21 assist.

Juara Bertahan NBA Kalah Di Kandang Pelicans

Di sisi lain, Warriors sepertinya tidak pernah bisa menemukan jawaban yang dibutuhkan terhadap permainan Pelicans yang lapar dan siap untuk mengalahkan tamunya di Game ketiga ini. Begitu Davis tampil mengesankan, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Sebaliknya, Stephen Curry tidak lagi menjadi momok yang menakutkan di pertandingan ini. Pasalnya, dia hanya mampu mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Klay Thompson mengoleksi 26 angka, tujuh rebound, dan enam assist.