HukumNasional

Negara Harus Bersikap Tegas Terhadap Pelaku Teror

Peristiwa serangan bom terhadap tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/10/2018) pagi menuai keprihatinan masyarakat. Kutukan terhadap pelaku aksi teror yang menimbulkan korban jiwa dan luka luka ini terus mengalir.

“Sungguh ini sebuah kejahatan kemanusiaan dan meresahkan masyarakat,” kata Musa Rajecksah, calon Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam keterangannya, Minggu (14/5/2018).

Ijeck mengutuk keras pelaku teror dan kekerasan atas nama apa pun. Tindakan bom bunuh diri dan penyerangan atas aparat negara dikatakannya sebagai tindakan melawan hukum.

“Negara harus bertindak tegas terhadap pelaku teror. Apalagi hal ini terjadi hanya beberapa hari saja jelang menghadapi bulan suci Ramadhan,” kata Ijeck.

Negara Harus Bersikap Tegas Terhadap Pelaku Teror

Pria yang biasa disapa Ijeck ini memberikan dukungan kepada kepolisian dalam menjalankan perannya dalam melindungi masyarakat. Sebab aksi teror ini sudah meresahkan masyarakat. “Kita mendukung kepolisian dalam menindak pelaku teror,” kata Ijeck.

Ijeck pun mendoakan para korban peristiwa ini. “Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tutur Ijeck.