Olahraga

Kobe Bryant Bikin Postingan Setelah Cavs Dikalahkan Warriors

Cleveland Cvaliers menderita kekalahan di game pertama final NBA 2018 melawan Golden State Warriors. Kekalahan tersebut mendapat tanggapan dari Kobe Bryant.

Kobe Bryant yang merupakan mantan bintang NBA di Los Angeles Lakers membuat postingan di Twitter setelah Cavs dikalahkan Warriors di Orcale Arena, Oakland, awal pekan ini. Di pertandingan itu Cavs kalah 114-124.

Namun sialnya, pada pertandingan penting itu pemain Cavs yang bernama JR Smith justru membuat kesalahan. Pertama dia gagal memasukan bola dari lemparan bebas, kemudian dia menggiring bola keluar garis setelah berhasil melakukan rebound.

Kobe Bryant Bikin Postingan Setelah Cavs Dikalahkan Warriors

Adapun kesalahan tersebut terjadi di kuarter keempat ketika kedua tim bermain imbang 107-107. Padahal kalau masuk, Cavs bisa memenangkan laga. Sayang, Cavs akhirnya kalah di babak overtime.

Sementara dengan kekalahan tersebut Cavs harus bekerja keras meraih kemenangan di game kedua. Laga tersebut akan dimainkan di Orcale Arena, Oakland, Minggu (3/6/2018) malam waktu setempat atau Senin (4/6) pagi WIB.