Life StyleTravel

Asiknya Wisata K-pop Ke Tempat Setting Video Klip BTS

Apakah Anda berencana menghabiskan liburan ke Korea Selatan, dan ingin mengunjungi destinasi-destinasi wisata populer K-pop? Mungkin Anda dapat mencoba deretan wisata di bawah ini, yang dapat membuat Anda merasa seperti salah satu anggota boyband asal Korea Selatan BTS.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu 1 Juli 2018 Anda dapat bepergian di sepanjang pantai timur Korea untuk mengunjungi halte bus ikonik BTS dari sampul album You Never Walk Alone. Album tersebut dibuat pada tahun 2017, dan mengambil konsep foto halte bus di tepi pantai untuk album You Never Walk Alone.

Selain dapat berfoto di dalam halte tersebut seperti dalam cover album BTS, Anda juga dapat berjalan-jalan di tepi pantai layaknya dalam salah satu video clip dari hits BTS yang terkenal ‘Spring Day‘.

Bahkan pemerintah kota Gangneung sudah memasang replika halte bus BTS di halte Humunjin, lengkap dengan tanda pemberhentian bertemakan BTS.

Asiknya Wisata K-pop Ke Tempat Setting Video Klip BTS

“Menunggu bus yang tidak pernah datang di halte bus dekat Pantai Jumunjin, pengunjung dapat menikmati musik dan irama BTS,” kata seorang pejabat Kota Gangneung.

Halte bus Gangneung bukanlah satu-satunya lokasi wisata bertemakan BTS yang dapat dikunjungi oleh penggemarnya di Korea. The Mosun Aerodrome di Jecheon, Provinsi Chungcheong Utara, sudah menjadi hotspot wisata berkat video musik BTS ‘EPILOGUE: Young Forever’.

Asiknya Wisata K-pop Ke Tempat Setting Video Klip BTS

Anda juga dapat mengunjungi Laundry Pizza, tempat BTS mengambil foto dalam album ‘Love Yourself: Her.

Atau membeli pernak pernik BT21 di Itaewon, dan pastinya berfoto di depan kantor agency yang sudah  membesarkan BTS ‘Big Hit Entertainment’.