BaliBangka BelitungBantenBengkuluDaerah Istimewa YogyakartaDKI JakartaGorontaloJambiJawa BaratJawa TengahJawa TimurKalimantan BaratKalimantan SelatanKalimantan TengahKalimantan TimurKalimantan UtaraKepulauan RiauLampungMalukuMaluku UtaraNanggro Aceh DarussalamNusa Tenggara BaratNusa Tenggara TimurPapua BaratPapua.PolitikRiauSulawesi BaratSulawesi SelatanSulawesi TengahSulawesi TenggaraSulawesi UtaraSumatera BaratSumatera SelatanSumatera Utara

Gerindra: Jika Prabowo Presiden, Masalah Honorer K2 Akan Tuntas!

Jika Prabowo Subianto menjadi Presiden, masalah honorer K2 (kategori dua) akan tuntas. Hal tersebut diklaim oleh politikus Partai Gerindra Bambang Riyanto. Bambang menyebut masalah honorer K2 memang menjadi salah satu prioritas partainya untuk diselesaikan.

“K2 ini masalah rakyat. Kami sudah memposisikan bersama rakyat dan kami komitmen menyelesaikannya sampai tuntas,” kata Bambang sebelum rapat kerja Badan Legislasi (Baleg) membahas revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (10/7).

Jika terpilih lagi menjadi anggota DPR periode 2019-2024, keinginan menyelesaikan honorer K2 ini bahkan menjadi proritas utama Bambang. Saat mengisi persyaratan untuk menjadi bacaleg DPR RI di formulir BB 2 (CV), Bambang mencantumkan alasan/motivasinya menjadi wakil rakyat, yakni memperjuangkan honorer K2 menjadi PNS atau ASN.

“Bila Prabowo menjadi presiden dan saya menjadi anggota DPR, dan jika saat memerintah Prabowo tidak menyelesaikan masalah honorer K2, saya akan mundur,” tegas Bambang sembari memerlihatkan form BB 2 tersebut.

Politikus Partai Gerindra, Bambang Riyanto

Bambang optimistis, Prabowo mampu menuntaskan masalah K2. Karena komitmennya yang kuat untuk menyelesaikan masalah bangsa.

“Prabowo itu sangat mencintai rakyatnya makanya misi kami tetap bersama rakyat. Menyelesaikan honorer K2 butuh pemimpin yang punya hati nurani. Bukan pemimpin yang penampilannya merakyat tapi hatinya tidak merakyat,” tandas Bambang.