Teknologi

Kolaborasi Fossil Dan BMW Luncurkan Smartwatch Merek BMW

Kolaborasi Fossil Dan BMW Luncurkan Smartwatch Merek BMW

Fossil dan BMW baru saja mengumumkan kemitraan baru untuk peluncuran jajaran baru smartwatch (jam tangan pintar) pada tahun depan. Ini adalah kesepakatan jangka panjang yang akan berakhir pada 2023 dan bisa diperbarui.

Rencananya Smartwatch bermerek BMW diproduksi oleh Fossil dan dijual di 4.000 saluran ritel BMW, sekaligus melalui jaringan penjualan global Fossil. Koleksi pertama dari jam tangan tersebut dijadualkan mendarat di 2019, tapi lebih banyak dirilis di tahun-tahun mendatang. Belum ada kabar tentang harga, tetapi sangat mungkin biayanya cukup mahal.

Kolaborasi Fossil Dan BMW Luncurkan Smartwatch Merek BMW

Dengan jam tangan cerdasnya, Fosil tercatat memiliki sejarah keberhasilan tinggi. Imbasnya nilai saham perusahaan telah meroket lebih dari 215% untuk tahun ini. Itu mungkin salah satu alasan mengapa mereka dipilih oleh BMW untuk membuat koleksi jam tangan bermerek pabrikan automotif raksasa asal Jerman itu.

Namun demikian, meskipun jam tangan pintar BMW datang dengan harga tinggi, mereka yang mampu membeli mobil tersebut tentu tidak akan memiliki masalah dengan harga.