NasionalPolitik

Caleg PBB Akan Bentuk Pass Lantang, Dukung Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

Beberapa calon anggota legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) membentuk Prabowo Subianto-Sandi Salahudin Uno Bulan Bintang atau Pass Lantang. Berdasarkan salinan surat yang beredar, Pass Lantang akan membentuk kepengurusan dan menyiapkan deklarasinya.

Dalam surat itu disebutkan nama Habib Yahya sebagai ketua Pass Lantang DKI Jakarta dan Sekretaris Jeffry Ahmad Kurniadi. Mereka juga akan mengoordinasikan keikutsertaan dalam reuni 212.

Novel Bamukmin, calon legislatif PBB mengatakan, mereka melakukan rapat hari Jumat “Membahas pengkhianatan yang dilakukan Yusril (Yusril Ihza Mahendra),” kata Novel saat dihubungi, Jumat, 30 November 2018.

Novel Bamukmin, calon legislatif PBB
Novel Bamukmin, calon legislatif PBB

Novel menjelaskan, para caleg ini bergabung dengan harapan bisa mengganti presiden. “Dan untuk melawan dengan kelompok pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama,” kata Novel.

Sementara itu Yusril menjelaskan, sebelumnya sudah bertemu dengan 24 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB dan semua memahami langkah yang ia ambil sebagai kuasa hukum Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dia juga sudah melakukan pertemuan dengan komite pemenangan pemilu dan para badan pemenangan pemilu PBB di seluruh wilayah.

Tinggalkan Balasan