NasionalPolitik

Rasa Haru Prabowo Atas Bantuan Dana Kampanye Dari Para Santri Dan Komunitas Petani Aceh

Rasa Haru Prabowo Atas Bantuan Dana Kampanye Dari Para Santri Dan Komunitas Petani Aceh

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Aceh dalam rangka menghadiri peringatan 14 tahun gempa dan tsunami Aceh pada Rabu (26/12/2018).  Adapun acara  tersebut dipusatkan di TPI Lampulo Banda Aceh. Selain itu, Prabowo juga mengunjungi pondok Pesantren Darul Mu’arrif, Lam Ateuk, Aceh Besar. Kepada Prabowo, para santri memberikan bantuan dana untuk kampanye Pilpres 2019. Dengan rasa haru Prabowo pun menerima bantuan tersebut.

 “Ini yang membuat saya terharu. Hari ini di pesantren ini dari santri dan santriwati. Ini luar biasa saya tidak bisa saya jawab. Semoga Allah SWT membalas kebaikan,” ujar Prabowo, Rabu (26/12/2018).

Bagaimana Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak terharu, selain dari para santri, bantuan dana pemenangan juga diberikan dari komunitas petani Aceh.  Sungguh hal itu membuat Prabowo sangat terharu dengan antusias masyarakat yang mendukungnya.

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang diberikan,” tutur Prabowo.

Sementara itu, berapa nominal uang yang diberikan kepada Prabowo, pihak pengurus enggan menyebutkan.

“Ada sedikit bantuan untuk pemenangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, maaf ini sedikit semoga saja bisa membantu,” ujar salah satu pengurus pesantren.

Rasa Haru Prabowo Atas Bantuan Dana Kampanye Dari Para Santri Dan Komunitas Petani Aceh
Rasa Haru Prabowo Atas Bantuan Dana Kampanye Dari Para Santri Dan Komunitas Petani Aceh

Prabowo Subianto menegaskan, niatnya untuk maju dalam perhelatan Pilpres 2019 didasari bahwa dirinya tidak dapat membiarkan kemiskinan dan ketidakadilan terjadi di Indonesia seperti saat ini.

“Kami hanya alat untuk rakyat, alat untuk kebaikan hidup, alat untuk kesejahteraan, alat untuk keadilan dan kemakmuran. Tidak ada niat lain,” tegas Prabowo dalam acara peresmian Kantor Media Center Komite Pemenangan Aceh (KPA) Prabowo-Sandi di Banda Aceh, Rabu (26/12/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menegaskan, di sisa usianya yang ke-67 tahun tersebut, dirinya tidak mempunyai niat apapun selain hanya berjuang untuk kebaikan rakyat Indonesia.

“Di sisa hidup saya, tidak ada niatan lain hanya untuk mengabdi untuk rakyat,” lanjutnya.

Kemudian, Prabowo pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan dan masyarakat Aceh yang begitu besar memberi dukungan kepadanya dan Sandiaga Uno.

“Terima kasih, ini acara peresmian kantor Prabowo-Sandi Aceh yang merupakan inisiatif dari saudara-saudara,” pungkas Mantan Danjen Kopassus itu.