Nasional

DigdayaTV, TV Online Prabowo Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat

DigdayaTV, TV Online Prabowo Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berencana untuk membuat saluran TV sendiri, khusus untuk pendukung-pendukungnya dan juga sebagai penunjang kegiatan. Akhirnya, keinginan Prabowo kini terwujud.

Prabowo Subianto memiliki televisi baru bernama DigdayaTV, singkatan dari Digital Garuda Yaksa Televisi. Untuk mendapatkan informasi tentang kegiatan Prabowo, Anda dapat mengakses televisi digital ini di satelit D | Frekuensi 4080 Mhz Symbol Rate 28.125 Msps. Selain melalui satelit, Anda juga dapat mengakses melalui apliasi digdayatv di googleplay.

Untuk konten khusus seperti live streaming Anda dapat akses melalui fanpage DigdayaTV atau akun twitter maupun kanal youtube. Pada masa kampanye ini, Prabowo banyak melakukan live streaming sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, mengingat media saat ini yang kurang bersahabat terhadap Prabowo. Karena itulah salah satu sebab mengapa Prabowo ingin membuat saluran televisi sendiri.

Kemudian, DigdayaTV menjadi media alternatif bagi pemberitaan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Sajian DigdayaTV tentang berita live streaming pidato Prabowo maupun ulasan kegiatan kampanye Prabowo dapat disaksikan melalui saluran 8 pagi, siang dan sore.

DigdayaTV, TV Online Prabowo Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat
DigdayaTV, TV Online Prabowo Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Masyarakat

Selain calon Presiden nomor urut 02, DigdayaTV juga mensajikan konten kampanye cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang menjadi pendamping Prabowo Subianto. Tidak hanya konten kampanye, DigdayaTV juga memiliki program menarik lainnya seperti film, musik, talkshow maupun berita harian.

Pada tanggal 2 Desember 2018 lalu, DigdayaTV juga sukses mensajikan pemberitaan Reuni212. Meski mendapat boikot oleh mayoritas media di tanah air, yang diduga ada tekanan dari rezim lantaran takut mempengaruhi para pemilih di Pilpres 2019. Berkat kerjasama dengan salingsapatv, acara yang dihadiri 13,4 juta tersebut berhasil diberitakan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan