NasionalPolitik

Sandiaga Optimis Pidato Kebangsaan ‘Indonesia Menang’ Mampu Bantu Rakyat Tentukan Pilihan

Sandiaga Optimis Pidato Kebangsaan 'Indonesia Menang' Mampu Bantu Rakyat Tentukan Pilihan

Pemaparan visi misi dibatalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk itu, KPU memberikan kesempatan kepada masing-masing paslon untuk menyelenggarakan sendiri acara pemaparan visi misi tersebut.

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menyampaikan paparan visi misi ‘Indonesia Menang’ nanti malam (14/1/2019). Sandiaga mengatakan pemaparan visi misi itu dapat membantu masyarakat untuk menentukan pilihan pada 17 April 2019.

“Rencananya Pak Prabowo dengan saya memaparkan visi misi kami yang semestinya difasilitasi oleh KPU, tetapi setelah dibatalkan kami menyelenggarakan acara ini rencananya malam ini untuk memberikan penjelasan secara lengkap visi misi kami,” ujar Sandiaga Uno di Ayana Midplaza, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Dengan diselenggarakannya acara pemaparan visi misi tersebut, Sandiaga optimis visi misinya mampu tersalurkan ke masyarakat. Pemaparan visi misi itu juga diharapkan dapat membantu rakyat menentukan pilihan di hari pencoblosan Pilpres 2019 di bulan April mendatang.

“Kami sangat optimis dan kami yakin nanti malam visi-misi bisa menjangkau masyarakat dan masyarakat bisa membantu memberikan bantuan untuk memilih pada tanggal 17 April untuk ekonomi Indonesia yang lebih baik,” ucap Sandi.

Sandiaga Optimis Pidato Kebangsaan 'Indonesia Menang' Mampu Bantu Rakyat Tentukan Pilihan
Sandiaga Optimis Pidato Kebangsaan ‘Indonesia Menang’ Mampu Bantu Rakyat Tentukan Pilihan

Mantan Wagub DKI itu juga mengatakan bakal menjabarkan hasil kampanyenya di 1.000 titik. Bersama Prabowo, dia akan membeberkan platform ‘Indonesia Menang’ untuk perbaikan ekonomi 5 tahun ke depan.

“Bagaimana kami melihat Indonesia bisa menang, bahwa aman untuk semua, adil untuk semua, dan makmur untuk semua itu bisa kita wujudkan lima tahun ke depan di bawah Prabowo-Sandi. Bagaimana dari hasil kunjungan 1.000 kunjungan masyarakat yang sudah kami lakukan bersama-sama 4 bulan terakhir kami menyampaikan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dan solusinya seperti apa,” jelasnya.

Sementara itu, jika diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin bangsa Indonesia, maka Prabowo-Sandi akan  mewujudkan Indonesia yang aman, adil dan makmur untuk semua. Banyak harapan ada di pundak Prabowo-Sandi, semoga perubahan menuju Indonesia Aman, Adil dan Makmur dapat tercapai.