NasionalPolitik

Doakan Kesembuhan, Prabowo Berencana Jenguk Ani Yudhoyono 

Doakan Kesembuhan, Prabowo Berencana Jenguk Ani Yudhoyono (pojokpos.com)Doakan Kesembuhan, Prabowo Berencana Jenguk Ani Yudhoyono 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berencana menjenguk Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Tetapi, Prabowo belum menemukan waktu yang tepat terkait agenda besukan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon ketika menghadiri diskusi di Posko Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa, (12/2/2019).

“Pak Prabowo ada niat untuk menjenguk,” kata Fadli Zon.

Karenanya, saat ini Ketua Umum Partai Gerindra itu sedang mencari waktu yang tepat untuk menengok istri Ketua Umum Partai Demokrat yang menjadi mitra koalisinya.

“Pak Prabowo berusaha untuk menengok, tapi berusaha untuk intensif maksudnya waktunya belum tepat,” ujarnya.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon (pojokpos.com)
Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, meski belum sempat menjenguk Prabowo sudah berkomunikasi dengan keluarga untuk menanyakan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono terkini. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR itu juga turut mendoakan bagi kesembuhan Ani Yudhoyono agar bisa segera pulih dan beraktifitas seperti sedia kala.

“Saya kira kita ikut mendoakanlah supaya bu Ani Yudhoyono lekas sembuh, bisa lekas pulih dari penyakitnya,” kata Fadli Zon.

Adapun, kabar sakitnya Ani Yudhoyono diungkapkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari. Ia mengatakan, Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019) kemarin.

“Saat ini Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura sejak Sabtu pekan lalu. Mohon doa dan supportnya dari teman-teman semua,” tulis Imelda melalui pesan singkat, Senin (11/2/2019),

Imelda mengatakan, hingga saat ini, SBY dan keluarga tengah menunggu hasil pemeriksaan dokter kepada Ani Yudhoyono.

Diketahui, Ani Yudhoyono yang bernama lengkap Kristiani Herrawati itu mengeluhkan sakit di otot punggungnya sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tim dokter masih melakukan observasi terkait diagnosa penyakit mantan ibu negara tersebut.