NasionalPolitik

Wanita Ini Nekat Kejar Prabowo Usai Pidato Kebangsaan Di Semarang

Wanita Ini Nekat Kejar Prabowo Usai Pidato Kebangsaan Di Semarang (pojokpos.com)Wanita Ini Nekat Kejar Prabowo Usai Pidato Kebangsaan Di Semarang

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Ballroom Hotel Po, Semarang, Jumat (15/2/2019). Setelah selesai menyampaikan pidato, ada satu di antara emak-emak yang hadir nekat berlari menghampiri Prabowo.

Tampak wanita yang mengenakan pakaian serba warna cokelat muda tersebut, sangat bersemangat lari dari bibir panggung melintasi penjagaan ketat panitia, hanya untuk bisa bersalaman dan sedikit berbincang dengan Prabowo.

Adalah Eli Lubis, nama wanita tersebut, merupakan warga asli Medan, Sumatera Utara. Kemudian, setelah berhasil salaman, ia pun diminta panitia untuk turun dari panggung.

Dikatakan Eli, ia nekat menemui Prabowo tujuannya hanya ingin menyampaikan harapan jika terpilih menjadi Presiden, UMKM semakin diperhatikan.

Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Ballroom Hotel Po, Semarang (pojokpos.com)
Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Ballroom Hotel Po, Semarang

“Saya ingin UMKM lebih diperhatikan. Ingin produk-produk kami bisa bersaing dan diekspor ke luar negeri,” kata wanita yang sering tinggal di Semarang ini.

Eli juga menyampaikan, banyak produk yang digunakannya berasal dari UMKM di Indonesia. Contohnya parfum dan handuk yang dibuat oleh dokter Cristine asal Yogyakarta.

“Saya punya teman yang memiliki bisnis rumahan. Barangnya sering saya pakai. Pemiliknya dokter Cristine asal Yogyakarta,” jelas Eli.

Sementara itu, setelah selesai diwawancara, Eli menyebut jika ia dan teman-temannya akan memperjuangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

“Saya yakin, jika Prabowo Presiden Indonesia akan makmur dan adil,” pungkasnya.