NasionalPolitik

Inilah Pesan Capres Prabowo Subianto Kepada Seluruh Honorer K2 

Inilah Pesan Capres Prabowo Subianto Kepada Seluruh Honorer K2 (pojokpos.com)Inilah Pesan Capres Prabowo Subianto Kepada Seluruh Honorer K2 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menyampaikan beberapa janji terkait nasib jutaan tenaga honorer di Indonesia. Janji ini adalah salah satu program aksi dari pilar kesejahteraan rakyat yang ditawarkan oleh pasangan Prabowo-Sandi.

Koordinator Daerah Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura, Maskur merasa yakin pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan berpihak kepada honorer K2.

“Kami tambah yakin mendukung Prabowo-Sandi. Mereka punya komitmen membela hak-hak kami sebagai honorer yang teraniaya,” ujar Maskur, Koordinator Daerah Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura, Kamis (28/2).

Maskur kemudian menceritakan, saat bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu di sebuah hotel di Pamekasan beberapa waktu lalu, ada pesan-pesan khusus yang disampaikan calon presiden nomor urut 02 itu kepada seluruh honorer.

Maskur, Koordinator Daerah Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura (pojokpos.com)
Maskur, Koordinator Daerah Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Pamekasan Madura

“Pesan Bapak Prabowo kepada honorer, mari berjuang bersama-sama untuk menyelamatkan Indonesia. Mari selamatkan honorer se Indonesia. Jadilah honorer yang baik, curahkan segala kemampuan pikiran, kreativitas, energi, waktu untuk kemajuan bangsa Indonesia. Berikanlah kontribusi untuk kebaikan Republik Indonesia,” tutur Maskur mengutip pesan Prabowo.

“Insyaallah seluruh honorer akan mendapatkan perlindungan hukum dan jaminan kesejahteraan,” lanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan pengabdian mereka di atas 15 tahun hingga 25 tahun. Mereka sangat layak, mereka harus mendapatkan prioritas atas jasa-jasanya pada Republik ini.

“Insyaallah, doakan saya, semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin,” pungkas Maskur mengutip pernyataan Prabowo.

Jadi, itulah pesan Capres Prabowo Subianto kepada seluruh honorer K2. Semoga jika pasangan Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019 mendatang, khusus honorer K2 bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).