NasionalPolitik

Prabowo Kampanye Di Karawang, Didampingi Amien Rais Dan AHY

Prabowo Kampanye Di Karawang, Didampingi Amien Rais Dan AHY (pojokpos.com)Prabowo Kampanye Di Karawang, Didampingi Amien Rais Dan AHY

Calon presiden Prabowo Subianto akan melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir mendampingi calon presiden nomor urut 02, seperti Amien Rais dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Tommy Soeharto, Ahmad Heryawan, dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Hal tersebut disampaikan Daday Hudaya, Penanggungjawab Acara Kampanye Terbuka Prabowo di Karawang, Kamis (28/3/2019).

“Pak Prabowo sudah pasti akan hadir. Sejumlah tokoh nasional dari masing-masing partai pengusung juga dipastikan akan hadir pada kampanye terbuka nanti,” ujar Daday Hudaya.

Masing-masing pengurus pusat dari partai politik pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno juga akan hadir dalam kegiatan kampanye terbuka di Karawang. “Persiapannya sudah matang, termasuk berupaya agar Jumat esok (29/3) tidak turun hujan. Kita sudah sediakan pawang hujan,” tutur Daday.

Prabowo Kampanye Di Karawang, Didampingi Amien Rais Dan AHY (pojokpos.com)
Prabowo Kampanye Di Karawang, Didampingi Amien Rais Dan AHY

Pada kegiatan kampanye terbuka, selain orasi politik juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian tradisional khas Karawang serta hiburan musik dangdut yang diisi oleh sejumlah artis dangdut.

Daday menyebutkan kampanye terbuka nanti dipastikan akan dihadiri sekitar 70 ribu orang yang terdiri dari relawan dan massa dari masing-masing perwakilan partai koalisi.

Adapun, kampanye terbuka atau rapat umum pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019, berlangsung mulai Minggu (24/3/2019) hingga 13 April 2019. Seluruh peserta Pemilu memiliki waktu sekitar tiga pekan untuk mengadakan kampanye terbuka.

Sementara itu, Pemilu 2019 yang akan digelar secara serentak pada 17 April mendatang, akan memilih calon presiden dan wakil presiden serta calon legislatif. Pastikan seluruh masyarakat Indonesia datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.