NasionalPolitik

Kampanye Di Padang, Optimis Prabowo Menang Di Atas 85 Persen

Kampanye Di Padang, Optimis Prabowo Menang Di Atas 85 Persen

Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar di kawasan Campago, Pantai Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (2/4/2019). Dari bandara, Prabowo akan langsung menuju Danau Cimpago, Pantai Padang, tempat kegiatan digelar.

Adapun, kampanye akbar tersebut akan digelar pada pukul 13.00 WIB. Sekitar 100.000 ribu bahkan lebih pendukung Prabowo-Sandi hadir memadati kawasan Campago, Pantai Padang, Sumatera Barat.

“Pak Prabowo rencana mendarat di Padang pukul 13.00 WIB, dan langsung ke lokasi kegiatan,” ujar juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, usai menggelar kegiatan di Pasar Raya Padang, Senin (1/4/2019).

“Dari sini akan kita buktikan bahwa masyarakat Sumbar akan tetap mendukung pak Prabowo, meski ada sejumlah kepala daerah yang menyatakan dukungan ke pasangan lain,” lanjutnya.

Kampanye Di Padang, Optimis Prabowo Menang Di Atas 85 Persen (pojokpos.com)
Kampanye Di Padang, Optimis Prabowo Menang Di Atas 85 Persen

Andre optimistis calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menang di atas angka 85 persen di Sumatera Barat (Sumbar). Karena, kata Andre, masyarakat Sumbar adalah masyarakat yang memiliki akal sehat.

“Insya Allah kami yakin menang. Mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama rakyat Indonesia agar bersama -sama kita jaga jangan sampai ada kecurangan pada Pemilu mendatang,” ungkap Andre.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra mengatakan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu akan menjawab kerinduan masyarakat Sumbar yang merupakan basis massa Prabowo. Meski jelang Pilpres 2019, pasangan calon wakil presiden Sandiaga Uno sudah dua kali berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar).

Harapan Wakil Sekjen Partai Gerindra itu, agar Pemilu berjalan dengan adil, jujur, tanpa kecurangan dari pihak manapun.

Pada Pilpres 2019 kali ini, diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu pasangan Joko Widodo – Maruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02.