NasionalPolitik

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Jawa Timur

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Jawa Timur

Para relawan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar acara syukuran di kantor Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Jawa Timur, Jalan Gayungsari, Surabaya, Jumat (3/5/2019). Tampak baliho berukuran besar bertuliskan Deklarasi Kemenangan 02, menghiasi acara syukuran relawan tersebut.

Baliho yang terpasang di atas bangunan gedung BPP Jawa Timur itu bergambar Parabowo–Sandiaga. Selain itu, terdapat pula tulisan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo – Sandiaga sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SWT segenap relawan Jawa Timur mengucapkan Selamat Atas Kemenagan Bapak Prabowo S & Bapak Sandiaga S Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan Indonesia adil dan makmur”

Ratusan relawan tampak hadir dalam acara syukuran tersebut. Dalam acara itu juga dibacakan deklarasi kemenangan Prabowo – Sandiaga dengan ditandai pemotongan tumpeng.

Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Jawa Timur (pojokpos.com)
Relawan Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Jawa Timur

Adapun, para relawan dan simpatisan Prabowo – Sandiaga mengadakan syukuran atas kemenangan Prabowo – Sandiaga sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 menurut data internal Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Sementara itu, koordinator acara syukuran, Iriyani menegaskan acara tumpengan untuk merayakan kemenangan Prabowo – Sandiaga bukan hanya diadakan di Surabaya, tetapi se-Jatim secara serentak.

“Semua relawan se-Jatim juga mengadakan syukuran pada hari yang sama. Namun jamnya berbeda. Di Surabaya saja ada tiga tempat termasuk di BPP,” tegasnya, Selasa (30/4/2019).

Kini, hampir di setiap wilayah Indonesia menggelar acara serupa. Dari hasil rekapitulasi suara di berbagai wilayah pun menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Sandi unggul atas kubu petahana, hanya kecuranganlah yang dapat mengalahkan Prabowo-Sandi.